Kapolsek Batam Kota Menyampaikan Puluhan Pengamanan Dari Polresta Barelang Dan Polsek Batam Kota Untuk Keberangkatan Calon Jemaah Haji Sudah di Siapkan Sejak Dini Hari


Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia memberikan pelayanan saat pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) di asrama haji batam,Rabu (24/05/2023).

Disampaikan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia, puluhan petugas pengamanan dari Polresta Barelang maupun polsek batam kota itu disiapkan sejak dini hari saat pemberangkatan calon jamaah haji kloter pertama hingga yang terakhir.

‘’Kehadiran anggota Polri dalam pemberangkatan calon jamaah haji  tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi calon jamaah haji maupun keluarga serta sanak saudara yang turut menghantarkan kepergian calon jamaah haji,’’ pungkasnya. 

Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia  menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pengawalan pemberangkatan calon jamaah haji tersebut.

Kapolsek Batam Kota menyampaikan, menunaikan ibadah haji merupakan keinginan yang sangat diimpikan oleh umat Islam. Untuk itu bagi calon jemaah haji yang sudah dipanggil untuk berangkat haji tahun ini harus bersyukur.

”Mungkin tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama karena antriannya menurut Kantor Kemenag Kepri sudah mencapai 25 tahun,” katanya.

Kapolsek juga meminta para jemaah selalu menjaga kesehatannya dengan sebaik-baiknya agar dalam menjalankan semua rukun haji dari sunah maupun wajib haji dan selama di Tanah Suci selalu dalam keadaan sehat. 



(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar