Ismail pemegang mandat PJID "akan melaksanakan konsolidasi pembentukan pengurus tingkat provinsi Kepulauan Riau"

 

Batamnews88 - Organisasi Wartawan yang bernama Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi hadir di provinsi Kepulauan Riau, Organisasi profesi segera di bentuk untuk kepengurusan tingkat provinsi Kepulauan Riau ujar Ismail sebagai pemegang mandat.



Lazimnya organisasi wartawan,PJI D akan memberikan kontribusi terhadap pembangunan di provinsi Kepulauan Riau dari sisi pemberitaan.


Disamping itu tujuan organisasi wartawan PJI D akan berupaya meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan pengurus dan anggota yang tergabung dalam PJI D.


Setelah tingkat provinsi Kepulauan Riau sudah terbentuk kita akan membentuk kepengurusan tingkat kabupaten / Kota.


Saat ini Ismail selaku pemegang mandat akan melaksanakan konsolidasi pembentukan pengurus tingkat provinsi Kepulauan Riau, syukur Alhamdulillah teman - teman yang  bergabung siap bersama - sama membesarkan organisasi ini.


Organisasi wartawan Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi adalah organisasi wartawan, sebagai Ketua Umum M.Mayusni Talau dan Sebagai Sekretaris Umum adalah Budiman Sudharma, SH.MH dan berkedudukan di ibu kota negara Indonesia Jakarta tutupnya.


Jurnalis (edo)

Posting Komentar

0 Komentar