Indah nya kebersamaan "Halal bihalal warga perum Merlion Squeare Batu aji Batam"

Batamnews88 - Pelaksanaan acara silahturahmi dan Halal Bihalal rukun warga dan rukun tetangga warga perumahan Merlion Square RW.20,RT.0,RT.02,RT.03 dan RT.04 jadi Satu di Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji Kota Batam,Sabtu (20/05/2023).




Pelaksanaan acara Halal bihalal ini di mulai pada pukul 19.30 wib yang di laksanakan di gedung serba guna perumahan Merlion Squeare Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam, dan Acara di sambut dengan Sangat meriah dan antusias gembira oleh warga yang menghadiri Acara Hala bihalal tersebut, Yang di hadiri oleh, ketua RW.20 Bapak Saparin, Anggota DPRD Kota Batam Muhammad Rudi, ST dari Partai Gerindra, Bapak Safari Ramadhan DPRD Kota Dapil Batu Aji,Bapak Arlon Veristo Anggota DPRD Dapil Batu Aji dan dua Anggota DPRD Provinsi, Bhabinkamtibmas Bapak Aipda Y. Zabua, Babinsa,Bapak Sertu Azuar Siregar,lurah Tanjung uncang,Tengku Akbar, dan tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan warga masyarakat RW 20.




Turut hadir Ketua FKTW, LPM serta tamu undangan Ketua LBDH Kecamatan Batu Aji,Suhendri berserta anggota dan lainnya yang tidak bisa di tulis kan satu persatu.


Dalam sambutan nya ketua RW.20 Bapak Saparin, ia menghimbau kepada warga nya di RW.20 agar tetap menjaga kekompak dan kepada semua warga serta tamu undangan serta donatur, saya mengucap kan ribuan terima kasih yang tak terhingga atas partisipasi nya atas terlaksana nya acara Halal bihalal di perumahan Merlion Squeare ini, tutup nya.

(Hadi Gus)

Posting Komentar

0 Komentar