Bhabinkamtibmas Kel.Batu merah Polsek Batu Ampar Sambang Kamtibmas kepada perusahaan Dan Beri Pesan-pesan Kamtibmas




*Senin, 08 Mei 2023*





Polresta Barelang– Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar terus melaksanakan sambang Silaturahmi Kamtibmas kepada warga dan perusahaan,  (08/05/23). pukul.10.00 Wib sd selesai.


 Aipda London Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar  Kelurahan Batu merah rutin menyambangi dan dialog warga binaanya.


Bhabinkamtibmas Kel.Batu merah  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang di sampaikan kepada warga seperti gangguan Kamtibmas, himbauan karhutla, atisipasi pungutan liar, cuaca extrim dan himbauan mengenai media sosial.


"Himbauan media sosial agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax)".ucapnya."


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno,SH.SIK.MM mengatakan kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga binaan Bhabinkamtibmas/perusahaan di Wilayahnya.


"Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas".ujarnya


Salam Hormat Kami

Humas Polresta Barelang 


Wassalamualaikum Wr.Wb 


AKP Tigor Sidabariba, S.H.

Kasi Humas Polresta Barelang

==========================

(RED)

Posting Komentar

0 Komentar