BANTUAN SOSIAL UNTUK NEGERI OLEH POLSEK BATU AMPAR POLRESTA BARELANG POLDA KEPRI KEPADA MASYARAKAT DI KECAMATAN BATU AMPAR*


*Selasa, 30 Mei 2023*

Polresta Barelang -Polsek Batu ampar , personil Polsek batu ampar Kanit binmas,Ps kasi Humas dan Bhabinkamtibmas kel.tanjung Sengkuang dan Kel.Seraya membagikan Bansos untuk negeri Polsek batu ampar Polresta Barelang Polda Kepri kepada masyarakat di wilayah kec.Batu ampar.

Pada hari Selasa  tanggal 30 Mei 2023 sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Panti asuhan Rido ilahi melcem kel.tanjung Sengkuang kec.Batu ampar  Kota Batam.


-Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH.SIK.MM

- Kanit Binmas Batu Ampar 

  Ipda Heryandra SH

- Ps Kasi humas Batu Ampar Aipda Zulherman.SH

- Bhabinkamtibmas Kel.Seraya Aipda Thohir 

- Bhabinkamtibmas Tanjung Sengkuang Bripka Iwan

- Bhabinkamtias Kel Batu Merah Aipda Lamhot London Tambunan 



 sasaran Penerima Bantuan 

- Panti asuhan yang ada wilayahnya  Kec Batu Ampar

Adapun pemberian Bantuan Sosial sebanyak 4 Paket Sembako dan 4 karung Beras 5 kg*

 

 Pemberian Bansos tersebut sebagai bentuk kepedulian POLRI , Bantuan Sosial oleh Polsek Batu Ampar Polresta Barelang Polda Kepri  kepada masyarakat kec.Batu ampar.


Kapolsek Batu Ampar menyampaikan pembagian paket Baksos dan beras semoga  bermanfaat untuk masyarakat/panti asuhan ,hal ini merupakan bentuk dari kehadiran POLRI turun ke masyarakat .


 Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko wiroseno.SH.SIK.MM  menyampaikan semoga  Bantuan Sosial untuk negeri  bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari kepada panti asuhan di wilayahnya kec.Batu ampar.

(Abdul Hadi)

Posting Komentar

0 Komentar