BANTUAN SOSIAL UNTUK NEGERI OLEH POLSEK BATU AMPAR POLRESTA BARELANG POLDA KEPRI KEPADA MASYARAKAT KEC.BATU AMPAR

*Kamis, 11 Mei 2023


Polresta Barelang - Polsek Batu Ampar terus  Berbagi ,kepada Masyarakat yang membutuhkan, Bantuan Polda Kepri untuk negeri Polsek Batu Ampar berbagi Paket sembako kepada masyarakat di Ruli bukit senyum RT 04 RW 06 jln kuda laut kel.sei jodoh diwilayahnya kec.Batu ampar , kamis (11/05/2023). Sekitar pukul 09.30 wib sd selesai.

Bantuan sosial berupa 10 kotak bansos Polda Kepri untuk negeri  merupakan bentuk kepedulian Polsek Batu Ampar kepada masyarakat membutuhkan yang mana bertujuan untuk berbagi dan mengurangi/membantu beban masyarakat sehari hari .


Dimana Bansos itu dibagikan dari  Polsek Batu Ampar di pimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH.SIK.MM beserta jajarannya berbagi peduli Polda Kepri untuk negeri Polsek Batu Ampar kepada masyarakat di wilayahnya.


Tidak ada kata lelah  dalam menjalankan tugas untuk tujuan kebaikan, itu adalah kata kata pimpinan di Polsek Batu Ampar setiap hari pada saat pelaksanaan apel pagi dan sore,  pesan pesan pimpinan setiap hari itulah yg di jadikan salah satu tuntunan oleh personil Polsek batu ampar dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya.


Kapolresta Barelang Kombes pol Nugroho Tri N.SH.SIK.MH melalui Kapolsek Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H.S.I.K.M.M berharap dengan adanya bantuan sosial ini , bisa membantu meringankan beban masyarakat sehari-hari dan membuat situasi tetap aman kondusif di kec.Batu ampar - Kota Batam.Ucap Dwihatmoko.


"Kapolsek terus mengajak /menghimbau kepada Masyarakat di wilayahnya Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap selalu aman dan kondusif di wilayah kec.Batu ampar,tutup Kapolsek.      


Salam Hormat Kami

Humas Polresta Barelang 


Wassalamualaikum Wr.Wb 


AKP Tigor Sidabariba, S.H.

Kasi Humas Polresta Barelang

==========================

Penerbit Batamnews88


(Abdul Hadi)

Posting Komentar

0 Komentar