SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERPILH NYA KHAIRUL AKBAR,SH SEBAGAI SEKJEN MABES LBDH

 

Batamnew88//Batam-terpilih nya khairul Akbar,SH sebagai Sekjen mabes lbdh  yang langsung di sampai oleh panglima tinggi lbdh bpk suhaimi syam di acara musda mada lbdh kota batam, minggu (02/04/2023).



Penunjukan khairul akbar, SH sebagai sekjen lbdh di sambut dgn baik oleh peserta musda dan pengurus mabes, pengurus mada kota batam dan anggota-anggota lbdh yang hadir di acara ini. perlu di ketahui sedikit profil khairu akvar, SH..beliau adalah seorang lawyear muda yang berdomisili di kota batam, sepak terjang beliau di dunia pengacara tdk asing lagi di masyarakat kora batam.




penunjukan khairul akbar,SH sebagai sekjen, panglima tinggi mabes lbdh suhaimi syam mengharap kan," saya berharap dgn di tunjuk nya khairul akbar sebagai sekjen lbdh, saya sangat berharap untuk kedepan nya bisa membantu saya dalam hal untuk lebih memperbaiki roda organisasi lbdh secara nasional yang mana kita lbdh sempat terjadi sedikit niskemonekasi sesama pengurus, khusus nya kota batam, dari ini lah saya berharap semoga dgn terpilih nya khairul akbar, SH sebagai sekjen mabes lbdh ini, lbdh kedepan nya lebih mantap dan maju serta makin menjaga kekompakan di seluruh indonesia, tutup nya.(Red).

Posting Komentar

0 Komentar