Polsek Bengkong Amankan 4 Pemuda Yang Tengah Berpesta Miras

 


Batamnews88.com l  Polresta Barelang,Polsek Bengkong Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar Polsek Bengkong berhasil mengamankan 4 pemuda yang tengah pesta minuman keras (miras) di kawasan Bengkong Harapan Swadaya, Sabtu (8/4/2023) malam.


Kapolsek Bengkong Iptu Muhammad Rizqy Saputra, mengatakan, tindakan keempat pemuda tersebut sangat meresahkan masyarakat. Apalagi, saat ini masih dalam suasana Bulan Ramadhan.


Diamankannya para pemuda tersebut, saat pihaknya melakukan patroli mengeliling kawasan Bengkong, baik tempat keramaian maupun pemukiman.


Sesampainya di lokasi, pihaknya menemukan segerombolan pemuda yang tengah duduk-duduk. Namun melihat petugas, mereka langsung berhamburan untuk melarikan diri.


Namun gerak cepat dari petugas, akhirnya berhasil mengamankan 4 pemuda beserta beberapa botol minuman keras merk anggur merah.


"Ada lima pemuda yang diamankan karena mabuk-mabukan. Saat anggota tiba di lokasi, teman-temannya ada yang kabur," ujar Rizqy.


Setelah dibawa ke Mapolsek Bengkong jelas Rizqy, terhadap kelima pemuda tersebut diberikan didata teguran bahwa apa yang dilakukan sangat meresahkan. Kemudian dibuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuarannya lagi.


"Kita data dan berikan teguran. Mereka juga membuat surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi," tutup Kapolsek.


(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar