Polsek Belakang Padang Salurkan Bantuan Sosial Untuk Negeri Polda Kepri Kepada Penggali Kubur

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang, Polsek Belakang Padang Bertempat di TPU Al-Muhajirin Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang, Anggota Polsek Belakang Padang salurkan bantuan Sosial untuk negeri Polda Kepri kepada penggali kubur. Minggu,(09/04/2023).


Turut hadir dalam kegiatan ini Kanit Lantas Po

lsek Belakang Padang Iptu Parno,Ketua Penggali Kubur TPU Al-Muhajirin Kelurahan Tanjung Sari Bpk. Kisno, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasu Brigadir Yonar H,Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari Brigadir Jemmy Hatmoko, S.H., Bhabinkamtibmas Kelurahan Pecung Brigadir Redho R, Personil Polsek Belakang Padang dan Penggali Kubur TPU Al-Muhajirin Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang.


Dalam kegiatan ini bantuan sosial untuk negeri Polda Kepri yang di salurkan oleh polsek Belakang Padang sebanyak 20 paket kepada Penggali Kubur TPU Al-Muhajirin Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan. Belakang Padang.


Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH mengatakan pemberian bantuan sosial untuk negeri polda kepri kepada penggali kubur ini merupakan bentuk kepedulian Polri mengingat di masa Covid-19 silam sudah banyak berkoordinasi dan membantu dalam pemakaman dan juga jiarah makam warga menjelang hari raya idul fitri yang ada di Kecamatan Belakang Padang.


Lanjut Kapolsek  berharap paket bantuan itu bermanfaat bagi para penggali makam. Dia pun mengajak masyarakat berlomba berbuat kebaikan selama bulan Ramadan.


"Semoga apa yang telah diberikan bermanfaat, dan para penggali kubur merupakan guru bagi kita agar kita selalu ingat bahwa kita akan mati, kemudian marilah kita berlomba lomba untuk berbuat kebaikan sebagai tabungan kita di akhir kelak nanti," pungkasnya.


(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar