Polsek Belakang Padang Laksanakan Bansos di Batas Negeri Dalam Rangka Bakti Sosial Polda Kepri Untuk Negeri Selama Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023

 


Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Belakang Padang -  Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH bersama personel Polsek Belakang Padang laksanakan Pemberian Bantuan Sosial untuk Negeri di perbatasan. Sabtu, 01/04/2023.


Kegiatan ini berlangsung di perbatasan antara indonesia dan singapura tepat nya di Lang lang laut Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang.


Adapun jumlah baksos yang dibagikan oleh personil polsek Batu Ampar sebanyak 20 kotak paket sembako ,Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH.


Kegiatan Bakti Sosial Polri Polda Kepri/ Polresta Barelang wilayah hukum Polsek Belakang Padang dengan sasaran lansia/ masyarakat yang benar membutuhkan sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat di Kecamatan Belakang Padang ini.


Dalam kesempatan ini warga masyarakat penerima baksos dari Polsek Belakang Padang mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Belakang Padang beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Belakang Padang.


“Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH Mengatakan pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polsek Belakang Padang kepada masyarakat dalam bulan Ramadhan ini, semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat tersebut dan mari bersama menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Belakang Padang ini. "Pungkasnya.


(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar