Polsek Batu Ampar Beserta Ibu Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Batu Ampar Bagikan 100 Takjil Kepada Pengendara

 


Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batu Ampar bagikan takjil  Beserta lbu lbu Bhayangkari Ranting Batu Ampar  kepada Masyarakat di wilayah Hukum  Polsek Batu Ampar. 




Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Batuampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H,SIK,M.M, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Batuampar Ibu Dewi Dwihatmoko, Waka Polsek Batuampar AKP Syarifuddin SH, Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Batuampar Ibu Yuni Syarifuddin, Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Batuampar, dan personil Polsek Batuampar, hari Senin tgl 10 .04.2023 sekira pukul:17.00 wib sd selesai. 


Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri bersama Bhayangkari terhadap masyarakat pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa, selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.


”Ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Polsek batu ampar terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa sekaligus sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan berbagi terhadap sesama," ungkap Kapolsek.


Untuk kegiatan ini, pihaknya menyiapkan 100 takjil yang dibagikan ke para pengendara. Hal ini juga sebagai bentuk hadirnya Polri khususnya Polsek Batuampar bersama Bhayangkari di tengah masyarakat.


Ia berharap, apa yang dilakukan pihaknya bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pada bulan suci Ramadhan.                    


(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar