Pengamanan Hari Paskah Ibadah Minggu Gereja Prioritas di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batu Ampar laksanakan pengamanan kegiatan Hari Paskah ibadah minggu ke beberapa tempat ibadah atau Gereja prioritas yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Ampar, Minggu(09/04/2023). 


Adapun beberapa 9 titik  gereja ibadah Hari Paskah yang laksanakan pengamanan sesuai TR Sprint 7&9 April 2023 Polresta Barelang oleh personil  Polsek Batu Ampar  di antaranya Gereja  GDIB Imanuel Kelurahan Seraya, Gereja GBIS kel.sei jodoh,gereja AGAPE Kelurahan Seraya ,Gereja HKBP  Kel.Sengkuang Gereja GBIS bukit doa kel.sei jodoh,Gereja GPDI kel.sei jodoh ,Gereja ST MIKAEL Kel.Batu merah, Gereja TESALONIKA Kel.sei jodoh dan Gereja PRESBETARIAN jodoh poin.


Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno,S.H.,S.I.K,M.M menjelaskan bahwa, pengamanan ketempat tempat ibadah  gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah hari paskah Minggu di wilayah Kecamatan Batu Ampar,untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah hari paskah hari  minggu , selain itu agar situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Batu Ampar  tetap kondusif.


“Tujuan dari  pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu,” ujar Kompol Dwihatmoko,.


Selain melaksanakan  pengamanan kegiatan ibadah Gereja personil Polsek Batu Ampar, juga menyampaikan himbauan edukasi kepada para jemaat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan waspada terhadap tindak pidana C3 (curat,curas dan curanmor).di antaranya agar kendaraan saat di parkir agar selalu kunci ganda.,


Kapolsek Menambahkan meskipun kegiatan hari paskah  ibadah Minggu di wilayah Kec. Batu Ampar berjalan aman dan lancar , namun pihaknya tetap memberikan pengamanan dan himbauan kepada para jemaat untuk tetap menerapkan prokes hal ini untuk mencegah lonjakan Covid-19, pungkas Kompol Dwihatmoko Wiroseno,.


(Siti Nuzela

Posting Komentar

0 Komentar