Penemuan Mayat di Kost Tempat Tinggal Korban di Perum Batam Kota



Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Pada hari Kamis tanggal 13 April 2023 sekira pukul 10.00 Wib warga  Perum Cikitsu  Kecamatan Batam kota digemparkan penemuan mayat dikost tempat tinggal korban, saat itu saksi mencium aroma yang tidak sedap di sekitar kamar kosan , setelah itu saksi melihat ada banyak lalat dari Pintu kamar Korban tersebut dan setelah di lihat ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan terlentang dan badannya sudah membengkak dan mulai membusuk. 


Korban diketahui bernama Jenal Mutakin, laki laki lahir di Tasikmalaya,04 Maret 1966,


Korban diketahui sehari hari sebagai Penjahit di Kosan tempat tinggalnya.


Menurut saksi mata pada hari Kamis tanggal 13 April 2023 sekira pukul 10.00  wib Pasangan Suami Istri tersebut mencium aroma tidak sedap disekitar kos-kosan, namun saat itu kedua saksi masih berfikir kemungkinan bau tersebut dari Bangkai Tikus atau sampah.


Kemudian Saksi mata rersebut membuang sampah ke luar dan ternyata tidak ada bau dari Tong sampah tersebut.


 lalu saksi mata tersebut masuk kembali ke dalam kamar kos nya.


Sekitar pukul 12.00 wib, saat itu saksi keluar kamar dan melihat banyak lalat dari depan pintu kamar korban.


Karena hal itu dia  menyampaikan kepada suaminya lalu suaminya langsung menuju Kamar korban dan melihat ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan Posisi terlentang dan badannya sudah mulai membengkak dan membusuk.


 Kemudian kedua saksi mata tersebut memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga, security dan Ketua RT setempat.


Menurut keterangan saksi bahwa terakhir kali melihat korban tersebut adalah Pada hari Selasa tanggal 11 April 2023 pukul 18.30 wib, setelah  buka puasa.


Sekira pukul 14.45 wib, Tim Inafis tiba di TKP dan melakukan Olah TKP lalu sekira Pukul 15.45 wib  membawa Jenazah korban dengan Ambulance menuju ke RS Bhayangkara.


Kapolresta Barelang Kombes pol Nugroho Try Nuryanto melalui Kapolsek Batam. Kota mengatan sampai saat ini belum  ditemukan nya tanda tanda kekerasan atau tindak pidana  lainya mengenai kematian korban, Namun  untuk penyebab kematian masih menunggu hasil dari rumah pihak rumah sakit.


(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar