Keluarga Besar PPI KOTA BATAM & PPI PROV KEPRI " Berduka cita Atas tragedi musibah tenggelam nya spedbot SB. Everlyn CalisCa

 

Batamnews88//Batam, Kepri-Keluarga Besar PERSATUAN PEMUDA INHIL (PPI) kota Batam dan prov kepri, Turut Berbela sungkawa atas musibah tragedi tenggelam nya spedbot SB. Evelyn Calisca, penumpang dan abk dari Inhil tujuan Tanjung pinang, pada hari kamis 27/04/2023.

   KETUA PPI PROV KEPRI
           (AMIRULLAH/AMIR)


"Amirullah ketua PPI Kepri saat di hubungi awak media via telpon, Ia mengatakan " saya atas nama  pemuda Inhil  prov kepri,turut berduka cita atas terjadi nya musibah kecelakaan spedbot SB. Evelyn Calisca dari Inhil tujuan tanjung pinang, kami pemuda inhil prov kepri merasa kan duka yang mendalam terhadap korban  dan keluarga korban, semoga di befi kesabaran dan ketabahan atas peristiwa tersebut, pungkas nya, jumat (28/04/2023).


   Ketua PPI KOTA BATAM 
          (RASIDI/BALING)

Selanjut Ketua PPI Kepri mengingat kan, Semoga dgn peristiwa kapal karam yg memakan banyak korban, para Pelaku usaha angkutan Laut antar Provinsi.... Khususnya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menjadi sadar, bahwa pentingnya memberlakukan standarisasi Keselamatan Penumpang.... Yang selama ini dianggap hal yg biasa saja dan kita menghimbau saatnya pemerintah harus mencarikan investor yg mau menyediakan kapal fery yg lebih layak  dgn kapasitas besar, tutur nya.


"Di waktu yang berbeda, Rasidi (Baling) Ketua PPI kota Batam , ia juga menyampai kan rasa duka atas musibah yang terjadi terhadap penumpangan spedbot SB. Evelyn Calisca yang brrangkat dari Inhil tujuan Tanjung pinang.


"Lanjut Rasidi  saya ketua PPI Kota Batam, sangat terharu dan berduka dan duka yang mendalam mendengar kejadian tersebut, semoga pihak korban atau keluarga korban agar di beri kan kesabaran untuk hadapi ujian ini, tutup ketua PPI kota Batam itu.

Wartawan (Abdul Hadi /Gusdur)

Posting Komentar

0 Komentar