Kekompakan dan kebersamaan Kapolsek Batam Kota bersama Danramil dengan didampingi Personil terlihat saat berbagi takjil,

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam  Kota Sinergitas TNI-Polri, Polsek Batam Kota dan Koramil Batam Kota tampak terlihat kompak dalam kegiatan bakti sosial berbagi takjil gratis di bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah.


Kekompakan dan kebersamaan Kapolsek Batam Kota bersama Danramil dengan didampingi Personil terlihat saat berbagi takjil, Rabu (19/04).


Bertempat di Kecamatan Batam Kota personil TNI dan Polri bersama-sama membagikan takjil gratis kepada pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia. didampingi Danramil mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan kolaborasi antara TNI-Polri.


“Kegiatan bagi takjil dimaksudkan untuk sarana berbagi kepada sesama. menyisihkan sedikit rezeki dan memberikan sedikit bantuan makanan kepada masyarakat dengan harapan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.


“Berbagi takjil dimaksudkan sebagai sarana pendekatan dengan masyarakat, menunjukkan kesan bahwa TNI Polri bersama masyarakat tidak ada sekat. kita semua sama, saling bersinergi dan juga sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat jelang buka puasa”. Tutup Kapolsek.


(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar