Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia Sambut Kunjungan Tim Was Ops ltwasda Polda Kepri

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Rabu siang tanggal 26 Apr 2023 sekira pukul 14.10 WIB Pos Pengamanan Batam centre wilayah Kecamatan batam kota, Kota Batam telah berlangsung kunjungan Tim pengawas operasi dari inspektorat pengawasan Polda Kepri ( was ops itwasda polda kepri ) beserta rombongan dalam rangka Operasi Ketupat Seligi Polda Kepri Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M di wilayah hukum Polsek Katam Kota. 


Kunjungan Was Ops dipimpin oleh Auditor Madya Kepolisian  Itwasda Polda Kepri Kombes Pol. Ismail dengan didampingi Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Anjar Yogota Widodo,SlK. 


Kunjungan Was Ops Itwasda Polda Kepri disambut oleh kapolsek Batam kota AKP Betty Novia.


Dalam kunjungannya, Tim Was Ops Itwasda Polda Kepri melakukan pengecekan Pos Pengamanan Batam centre terkait dengan kegiatan yang dilakukan oleh personil Pos Pengamanan Batam centre serta kelengkapan yang ada di Pos Pengamanan. 


Saran dan arahan dari Tim Was Ops Itwasda Polda Kepri yang disampaikan oleh Kombes Pol. Ismail, agar obat obat yang di berikan agar di ketahui dan di makan untuk menjaga kesehatan personil yang bertugas pos pam. 


Ditempat terpisah Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia menyampaikan " bahwa pos pengamanan Batam center merupakan bagian dari operasi rutin kepolisian yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam ber lebaran maupun kegiatan mudik serta arus balik pemudik."


Dengan hadirnya anggota polri dilapangan diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan yang dimanfaatkan oknum pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya , tutupnya.


(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar