Kadir selaku pengelola New Sky Villa 21" pemberitaan di salah satu media sangat merugikan pihak kami"

Batamnews88//Batam-Terkait isi pemberitaan yang di muat oleh Media Online Kepri Now per tanggal 28 April 2023. "Dengan Judul Mabes Polri Diharapkan Basmi Gelper New Sky Villa Batam Bak Kebal Hukum" Jumat 28 April 2023.


Pihak management sangat menyayangkan pemberitaan tersebut, yang menuding bahwasannya usaha arena permainan miliknya berbau perjudian.


Kadir selaku pengelola New Sky Villa 21 mengatakan pemberitaan tersebut sangat merugikan pihak perusahaan.


"Pemberitaan yang dimuat oleh media kepri now tertanggal 28 April 2023, tentang usaha arena permainan sangat merugikan pihak perusahaan kami," ungkap Kadir.


Ia juga mengatakan, "bahwa tidak benar adanya perjudian di dalam operasional kami. Semua pihak boleh melihat langsung kegiatan kami, apakah ada perjudian atau tidak..?? Jelasn Kadir.


Aliansi LSM ORMAS Peduli Kepri angkat bicara mengenai pemberitaan yang dimuat di beberapa media silahkan pengusaha yang merasa dirugikan melakukan haknya jika dirugikan "Jadi usaha Permainan ketangkasan mekanik dan elektronik atau Gelper jika memiliki  ijin dari pemerintah adalah legal dan bukan judi, dengan konsekuensi tidak melanggar ijin," Jelas Ketua umum Ismail Ratusimbangan.


Tetapi jika ada usaha tersebut beroperasi tanpa ijin, saya berani katakan adalah judi, itulah yang harus kita pahami bersama.


Usaha permainan ketangkasan mekanik dan elektronik atau Gelper, pada saat kasus sambo, tutup total tanpa ada aba aba sebab pada saat itu Gelper yang beroperasi memiliki ijin, telah menyalahgunakannya, sehingga dapat Unsur perjudian, apalagi mereka yang diluar Batam memberikan komentar seolah olah Batam tempat judi.


Selaku masyarakat Batam kita wajib menjaga investasi yang ada di kota Batam, tanpa ada embel-embel.


Lanjut Ismail, pasca tutup selama 3 bulan, atas nama Aliansi LSM ORMAS Peduli Kepri, saya berkirim surat kepada Bapak Kapolri agar usaha tersebut buka kembali mengingat banyaknya pengangguran tegasnya.


Perlu kami sampaikan sekali lagi, karena selaku manajemen Sky villa merasa selalu disudutkan dengan berita perjudian padahal apa yang kami lakukan sudah sesuai standar operasional prosedur dari surat ijin yang telah terverifikasi.


Bahwa akibat dari persaingan usaha yang dirasakan tidak sehat,maka issue yang menyudutkan usaha kami semakin hari semakin meluas.


Kami tetap berprinsip bahwa adanya pencemaran nama baik lokasi usaha kami oleh pihak media diantaranya KepriNov.com jika dalam 3x24 jam tidak meminta maaf dengan terpaksa kita akan bawa keranah hukum, apalagi  mereka tidak mengindahkan kode etik jurnalistik, mereka tahu dengan kitaĝ tetapi menaikan berita sepihak tutupnya.(***)

Posting Komentar

0 Komentar