JUMAT CURHAT KAMTIBMAS MASYARAKAT KEC BATU AMPAR OLEH POLSEK BATU AMPAR DI KP KELURAHAN SERAYA KEC BATU AMPAR

Jumat, 28 April 2023




Pada hari Jumat tanggal 28 April 2023 sekira pukul 09.30 WIB bertempat di  Pangkalan warung Bu titin Supriatin Rt 01 Rw 03 Kel.Seraya Kec Batu Ampar telah berlangsung ,Kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas Masyarakat di Kel.Seraya Kec Batu Ampar oleh Polsek Batu Ampar.




-Kapolsek Batu Ampar 

- Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Ipda Heriyanra SH

- Ps Kasi Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman

- Bhabinkamtibmas Kel Kampung Seraya Aipda M Thohir

- Bhabinkamtibmas Kel Sei Jodoh Aipda Rio Tan

- Bhabinkamtibmas Tanjung Sengkuang Bripka Iwan

- Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Se-Kelurahan kp seraya.

- Ketua Rt / Rw Se-Kel seraya

- Piket Ik Polsek Batu Ampar.

 

Kapolsek Batu Ampar Kompol DWIHATMOKO WIROSENO.SH SIK.MM.di wakili oleh kanit  Binmas Ipda Heriyanra Kurniawan SH , beserta seluruh para bhabinkamtibmas sekecamatan Batu ampar  Melaksanakan kegiatan  Jumat curhat Kepada warga villa  cemara dan seraya garden  yang juga   di hadiri oleh ketua RT dan RW ,ketua lpm , ketua karang taruna dan tokoh masyarakat setempat.


dalam sambutannya kanit binmas menyampaikan terima yang sebesar2nya atas kesempatan dan waktu yang di berikan sehingga bisa menghadirinya smoga tali silaturahmi polri dan masy kel kp seraya kedepan semangkin baik dan lebih baik lagi, giat jumat curah merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan seluruh jajaran polri sesuai printah bapak Kapolri.

Untuk para Bhabinkamtibmas semuanya ikut hadir yg selalu dekat  dengan masyarakat dalam menjalankan tugas kesehariannya sehingga apa bila ada persoalan yang terjadi di lingkungan  bisa cepat di selesaikan secara bersama2. 


¤.dalam giat curhat jumat kanit binmas memberikan kesempatan utk bertanya  kepada warga toga dan tomas yang hadir utk bisa menyampaikan secara langsung pertanyaan prihal keamanan di lingkungan , persoalan yang ada atau adanya saran dan masukan terkait keamanan utk bersama sama kita atasi bersma dalam giat jumat curhat skrg ini sehingga kita faham utk kedepannya. adanya 3 org perwakilan warga yang bertanya

-  Rasyid Ketua RT 04 

-  Yoserizal ketua LPM


¤. Setelah Keluhan dan persoalan yang di sampaikan oleh dua orang perwakilan, kanit binmas  memberikan jawaban satu demi satu pertanyaan warga sehingga semua jawaban yang di sampaikan terjawab dengan baik dan bisa  di terima oleh semua warga yang hadir,  di lanjut ajakan dan himbauan kepada warga yang hadir utk tetap bersinergi kepada pihak kepolisian agar  kamtibmas di kel kp seraya masy dalam menjalankan aktifitasnya berjalan dengan aman dan nyaman.


¤.dengan adanya jumat curhat masy merasa senang karna keluh kesah masy bisa di sampaikan secara langsung.

¤.terciptanya kerja sama yg baik antara polri dan masy dalam harkamtibmas.

 Kapolsek,Kegiatan-kegiatan yang positif terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dalam menyampaikan Jumat curhat, dan menghimbau kepada masyarakat selalu waspada terhadap tindak kriminal , penyakit masyarakat dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan"ucap beliau .



Salam Hormat Kami

Humas Polresta Barelang 


Wassalamualaikum Wr.Wb 


AKP Tigor Sidabariba, S.H.

Kasi Humas Polresta Barelang

==========================

(A.H.G.)

Posting Komentar

0 Komentar