AGUNG TOYOTA TG. PINANG BENGKEL SIAGA TETAP BUKA SELAMA LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H


BATAMNEWS88//Tanjung pinang-Manager service Agung Toyota Tanjung Pinang Tabrizon via telpon ke awak media mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya setiap arus mudik lebaran baik melalui jalur darat, udara, laut akan meningkat menjelang hari raya idul fitri. Tanjung Pinang Ibukota Kepulauan Riau dimana banyak pulau-pulau yang dapat di hubungkan melalui jalur laut. Penyembrangan kendaraan mobil dan sepeda motor tanjung uban ke punggur dan sebaliknya menggunakan kapal roro traffic pemudik yang membawa kendaraan pribadi untuk bersilaturahmi sangat padat.



Lebaran tak terasa sudah tinggal beberapa hari lagi, melihat pengalaman tahun lalu dimana banyak masyarakat menggunakan kendaraan toyota sebagai sarana silaturahim ke sanak saudara, meningkatnya pemakaian kendaraan tentu harus selalu dalam keadaan terbaik. Jangan kuatir mencari bengkel yang buka selama masa libur hari raya di tanjung pinang dan batam agung toyota menjawab kebutuhan yang satu ini dengan bengkel siaga tetap buka.


Tabtizon mengatakan saat ini lagi banyaknya pelanggan toyota melakukan service dan pemeriksaan kendaraannya baik service rutin dan pekerjaann umum seperti pengecekan rem, ganti oli mesin, engine tune up, lampu-lampu dan lain lain. Ditanya apakah bengkel agung toyota tanjung pinang tutup libur lebaran, tabrizon yang akrab di panggil pak zon ini me jawab kami terus berusaha memberikan pelayanan kepada pelanggan atau pengguna kendaraan merek toyota dengan bengkel siaga tetap buka selama masa liburan hari raya idul fitri 1444 H.




Sebelum melakukan perjalanan apa saja yang perlu dipersiapkan menjelang lebaran bagi anda menggunakan kendaraan pribadi untuk bersilaturahmi, sebaiknya lakukan pemeriksaan kendaraan kebengkel resmi toyota seperti :


* Cek mesin apakah terdapat bunyi-bunyi abnormal

* Cek oli mesin

* Cek rem berfungsi dengan baik atau tidak

* Cek seluruh sistem penerangan berfungsi

* Cek sistem stater dalam keadaan baik

* Cek sistem keistrikan apakah bekerja normal

* Cek sistem suspensi bekerja baik

* Periksa AC mobil, AC dingin belum tentu sehat, tapi AC sehat sudah pasti dingin

* Cek tekanan angin ban

* Ban cadang

* Dan komponen lainnya


Selamat berhari raya dengan kendaraan yang aman dan nyaman bersama orang-orang tercinta, jika ada masalah kendaraan hubungi petugas atau emergency kami yang siap melayani anda di nomor hp/wa *0811 777 2552*



Segenap managemen dan karyawan/i agung toyota tanjung pinang mengucapkan *SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN*


Penerbit BATAMNEWS88

(ABDUL HADI GUS)

Posting Komentar

0 Komentar