Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia Pimpin Langsung Pengecekan Kegiatan Dan Monitoring Situasi Pasar Tumpah

 


Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batam Kota Kapolsek  Batam Kota AKP Betty Novia Melaksanakan pengcekan kegiatan dan memonitor Pengamanan Pasar Tumpah Menjelang Berbuka Puasa Pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H di wilayah hukum Polsek BatamKota, Jumat (24/03/2023) sekira Pukul 16:00 Wib s/d Selesai.


Adapun personil yang turut dalam kegiatan tersebut antara lain :”Iptu Slamet Kanit Bimmas dan ,Ipda Deddy L Kanit Sabhara Polsek Batam Kota. 


Saat dikomfirmasi Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan Adapun giat kita hari ini, Melaksanakan monitoring situasi Pengamanan Pasar Tumpah yang ada di Wilkum Polsek Batam Kota guna tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan tentunya mengantisipasi tindakan kriminalitas dan juga melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas antispasi kemacetan” ungkapnya.


Kapolsek menambahkan :”Anggota polri wajib berada di semua kegiatan masyarakat dan tempat keramaian masyarakat termasuk saat hari pasar agar masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitas dengan kehadiran polisi, petugas dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat” tutupnya. 


(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar