Forum silaturahmi Banjar (FORSIBA) BERBAGI BERKAH


Batamnews88//Batam-Ketua Ormas  forum silaturahmi Banjar (FORSIBA) Bapak Gusrianto yang di dampingi pengurus dan anggota, menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai untuk Panti Asuhan ASSYAAMIL Kampung panglong kecamatan Nongsa kota Batam, minggu (26/04/2023). 




Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka kegiatan bulan suci Ramadhan dengan Tema : Ramadhan "BERBAGI BERKAH" 



Kegiatan  ramadhan berbagi berkah ini ada lah agenda tahunan ormas forsiba kota kota batam, yang setiap tahun nya di bulan suci ramadhan kami melaksanakan kegiatan berbagi ke panti asuhan , pungkas ketua ormas forsiba kota Batam bapak Gusrianto. 



"Lanjut Gusrianto," alhamdulillah ramadhan tahun ini, kami forsiba bisa berbagi ke panti asuhan ASSYAAMIL di kampung panglong kecamatan NONGSA ,kota batam yang langsung di terima oleh pengasuh Pondok/panti asuhan ASSYAAMIL UST Nasir, jelas nya.





di tempat yang sama, pengasuh panti asuhan ust Nasur mengatakan," Kami haturkan Terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi dari FORSIBA hari ini ke Panti Asuhan Assyaamil, tutur nya.

 

Di waktu yang sama, pembina ormas dan waka forsiba, H. Riduan dan Rahmat, mengatakan," semoga dgn ada nya bantuan ini bisa meringan kan beban buat adek-adek yang tinggal di panti asuhan ASSYAAMIL ini dan kita berharap semoga untuk kedepan nya kami lebih bisa lagi berbagi, tutup nya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar