Fajrin Shihab, Aprisiasi kepada Ormas BAPERA Atas Bantuan nya terhadap masyarakat yang tertimpa Musibah


Batamnews88//kepulauan Riau-Guru pajrin Shihab salah satu tokoh pemuda Kepri yg juga salah satu wakil ketua PCNU kota tanjungpinang menyambut baik hadirnya Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) provinsi kepulauan Riau, Senin (06/03/2023).


Bapera adalah ormas yg tidak berafiliasi dgn partai politik, Bapera adalah ormas independen dan mandiri yg akan mengabdi untuk masyarakat dan mendukung program pemerintah.


Melalui via whatsapp Guru fajrin Shihab mengata kan, kepada awak media," kita bertemu di spirit Nusantara dimana entitas kita adalah menjadi motor  yang mempersatukan semua komponen bangsa dengan berlatar belakang golongan, agama dan suku bangsa yang berbeda dalam satu spirit bhinika tunggal Ika, NKRI dan Pancasila sebagai falsafahnya, pungkas nya.


Selanjut Guru Fajrin Shihab Mengucap kan, Selamat dan sukses kepada teman-teman bapera provinsi Kepri semoga bisa memberi manfaat bagi masyarakat Kepri khususnya dan Indonesia umumnya,ucap nya.


"Masih Guru Fajrin,Saya juga mengaprisiasi Bantuan yang di lakukan kan oleh Ormas Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Kepulauan Riau, menyerahkan sejumlah bantuan kepada 60 KK yang berada di Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Ini sebagai bentuk rasa kepedulian yg peka terhadap masalah yang sedang dilanda oleh masyarakat apalagi musim cuaca ini tidak menentu. Teruslah bergerak kawan kawan bapera, kami mendoakan semoga bapera benar benar bermanfaat bagi masyarakat Kepri tutup nya.


Penerbit Pimred Batamnews88

(ABDUL HADI GUS)

Posting Komentar

0 Komentar