Curah Hujan Terus Mengguyur Polsek Batu Ampar Tetap Semangat Laksanakan Giat Jum'at Curhat Kepada Masyarakat Batu Merah

 

Batamnew88.com l Polresta Barelang,Polsek Batu Ampar Pada hari Jumat tanggal 03 Maret 2023 sekira pukul 09.00 WIB sd selesai bertempat di Batu Merah balai pertemuan Rt 02 Rw 08  Kelurahan Batu Merah Kecamatan Batu Ampar telah berlangsung  jum'at Curhat Kamtibmas Masyarakat  di iringi hujan gerimis.




Kapolsek Batu Ampar melalui waka Polsek Batu Ampar AKP Syarifuddin.SH beserta Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Ipda Heriyanra SH).                      panit opsnal Aiptu Adi Bastian                            


Ps Kasi Humas Aipda Zulherman

Bhabinkamtibmas Aipda London Kel.batu merah                               

Babhinkamtibmas Kelurahan Jodoh Aipda tanjung               Bhabinkamtibmas Aipda Thohir Kelurahan Seraya

Aipda Rio tanjung Kelurahan Jodoh  Masyarakat dan Tokoh Pemuda/warga Batu Merah 

Pers Polsek Batu Ampar


Kata Sambutan dari Waka Polsek Batu Ampar AKP Syarifuddin,SH 

Terima kasih kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Batu merah Kecamatan Batu Ampar yang berkenan hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas Masyarakat Kelurahan Batu Merah Kecamatan Batu Ampar oleh Polsek Batu Ampar di balai pertemuan Rt 02 Rw 08 batu merah 

Perlu saya sampaikan disini kepada masyarakat/warga bahwa Program ini intinya adalah agar kami polsek batu ampar dapat bertukar pikiran baik dari segi keamanan maupun hal hal berkaitan dengan permasalahan warga di Kecamatan batu ampar.

Dalam kegiatan ini kami tentu membutuhkan saran maupun pendapat dari Bapak ibu sekalian guna meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kecamatan Batu Ampar yang di warga batu merah ini.


Sesi Curhat/ Tanya Jawab dari Masyarakat, 

pak Zulkarnain perwakilan bertanya  Kami  masyarakat/warga berterima kasih atas program Jumat curhat di wilayah kami ,pak tolong hidup kembali poskamling kami RT 02 Rw 08 .

buk bariah (perwakilan beratanya dan saran) pak tolong perhatikan rumah kami di pelantar batu merah ini Sdh roboh sering terkena angin, ombak kuat tolong perhatikan pak ., dan berterima kasih  kami kepada Kapolsek/ personil Polsek Batu Ampar telah melakukan giat Jumat curhat di tempat kami, namun kami merasa sangat puas dengan sinergitas yang di tunjukkan oleh babhinkamtibmas  Kelurahan Batu Merah

Kami juga merasa dengan aktifnya babhinkamtibmas menyambangi warga di wilayah kami dapat mengurangi tindak kejahatan mapun permasalahan permasalahan yang menonjol.

 Waka Polsek Batu Ampar AKP Syarifuddin SH , mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan sambutan dari bpk,ibu /masyarakat batu merah ini dan di lanjut kan pembagian beras kepada warga ,Poto bersama.,


“Kami juga akan terus meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Sambang patroli dan tampung curhat dari warga sei tering ini dan kami Polsek Batu Ampar akan ditingkatkan untuk meminimlisi tindak kejahatan,” ucap Syarifuddin.


Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di wilayahnya.


“Jika ditemukanadanya halmencurigakan atau tindak kriminal, segera hubungi kami mlalui nomor call centre yang telah kami sebar,”pungkasnya.


(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar