PELAKASANAAN MUSYAWARAH DAERAH (MUSDA) LASKAR BANJAR DALAS HANGIT KOTA BATAM SERTA BERBUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR LBDH SE-KOTA BATAM

 


Batamnews88//Batam-Pelaksanaan Musyawarah Daerah Laskar Banjar Dalas Hangit (MUSDA LBDH) Kota Batam, yang akan di laksanakan pada tanggal 02 April 2023 di GOR LBDH, Batu Besar Kec. Nongsa Kota Batam, kamis(30/03/2023).


Awak media menghubungi Panitia Pelaksana MUSDA LBDH KOTA BATAM, H. Arbain melalui Sekretaris Panitia Pelaksana, Bapak Ahmad Taufik, S.Kom, ia mengatakan ," Saya atas nama Panitia Pelaksana MUSDA LBDH KOTA BATAM, dengan ini sangat berharap kepada seluruh panglima distrik berserta pengurus dan anggota LBDH yang ada di Kota Batam, agar bisa menghadiri acara yang akan kita laksanakan sesuai dengan kesepakan dari hasil rapat bersama MABES LBDH dan dgn ini kami mengundang : 

kepada seluruh Ketua Panglima Distrik LBDH beserta Pengurus di setiap Kecamatan yang ada di Kota Batam, Mari bersama-sama kita ramaikan dan sukseskan Musda LBDH Kota Batam yang akan diadakan di GOR LBDH Batu Besar - Nongsa pada hari Minggu tanggal 02 April 2023M bertepatan dengan 11 Ramadhanf 1444H, yang di mulai pukul 13.00wib sampai dengan menjelang berbuka puasa yang mana pada acara tersebut sekaligus akan diadakannya Buka Puasa Bersama Keluarga Besar LBDH Se-Kota Batam, pungkas nya.


"Lanjut Taufik, Semoga dengan terselenggaranya Musda ini dapat membangkitkan kembali semangat kawan-kawan LBDH Kota Batam dan dapat menjadikan LBDH Kota Batam lebih maju lagi untuk kedepannya, tutup nya.


Penerbit pimred BATAMNESW88

(ABDUL HADI)

Posting Komentar

0 Komentar