Tanamkan Jiwa Kepedulian Kepada Anak, SDN 3 Wanokromo Dalam Aksi Peduli Anak

 


BATAM NEWS88 // SURABAYA -  Anak-anak merupakan generasi penerus yang harus kita jaga dan kita perhatikan. Dalam kepedulian terhadap anak-anak di Surabaya khususnya di SDN Wonokromo 3 yang berada di Jalan Karangrejo Sawah Gg. XI Surabaya sedang mengadakan aksi peduli anak (24/2/2023). 


Surabaya merupakan Ibukota Jawa Timur di jadikan sebagai kota ramah anak menjadikan anak-anak di Surabaya lebih di perhatikan dalam kehidupannya. Khususnya di SDN Wonokromo 3 Surabaya mengajak anak-anak dalam keceriaan dan kegembiraan dengan berbagai kegiatan anak. Mulai menanamkan diri pada anak tentang pembentukan karakter yang jiwa pemimpin sopan santun dan bertanggung jawab", jelas  Sri Winarni Plt Kepala Sekolah SDN Wonokromo 3 Surabaya saat di temui reporter kami. 


Winarni juga menambahkan dalam peran serta orang tua, guru dan lapisan masyarakat kita ingin anak-anak mempunyai tata krama dan bersopan santun dan peduli ke sesama. 


Banyak anak-anak sekarang lebih mementingkan gadgetnya dari pada orang tuanya serta banyak anak tidak peduli pada sesama dan orang tua karena gadget. 


Sehingga kita ingin memerangi anak-anak yang gemar bermain gadget dengan kegiatan positif, dengan mengundang pakar anak dan psikologi anak Kak Harris," Tutup Winarti


Dalam kegiatan tersebut Kak Harris dengan bonekanya Ayis juga menyampaikan kepada anak-anak pentingnya bersilaturahmi menjaga dan peduli sesama. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar