perwakilan dari perum Merlion square RW.20 Mendapatkan hasil yg memuaskan di seleksi STQH Tingkat kelurahan Tanjung uncang

Batamnews88- Tanjung uncang-Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) IX Tingkat kelurahan Tanjung uncang kec. Batu Aji resmi di buka tadi pagi eh lurah ini oleh lurah Bapak Tengku Akbar S.  STP, MM, sabtu (11/2/2023).




Alhamdulillah perwakilan dari perum Merlion square RW.20 Mendapatkan hasil yg memuaskan, pungkas ketua Rw 20 perum Merlion Garden Bapak Saparin.






1. Abdul Hanif Wijaya cabang Tahfidz 5Juz Tilawah : juara 1

2. Muhammad Zidan  Alfarezi cabang 5Juz Tilawah : juara 2

3. Bilqis Nadya Rahmah cabang 5Juz Tilawah : Juara 1

4. Malyka Aisyah Syifa cabang 1Juz Tilawah : Juara 3 

5.Muchammad Nur  Zainuddin cabang 10Juz Tilawah : juara 1

6. Reysha Novia Damayanti cabang Tilawah anak : Juara 3

7. Syidda Nihayatun Muslimah cabang 5Juz Tilawah : Juara 2


Saya Atas nama Ketua RW.20 & Wali Santri mengucapkan Ribuan Terimakasih atas sumbangsih baik moril dan Materiil untuk anak anak kita yg nama nya tertulis di atas yang telah mengikuti seleksi STQH Tingkat Kel Tanjung Uncang Kec. Batu Aji.

Masih Saparin yang di dampingi peserta dan tokoh perum merlion menambah kan, semoga saja untuk kedepa nya anak-anak kami makin bisa menambah prestasi nya lebih baik lagi hingga nanti nya bisa mengikut pertandinganTk kecamatan atau pum STQH TK Kota Batam, tutup ketua Rw ini dgn singkat.

               

                      Wartawan

Posting Komentar

0 Komentar