Personil Polsek Sei Beduk Rutin Laksanakan Sispam Mako

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Sei Beduk Personel Polsek Sei Beduk laksanakan bersih-bersih Mako Polsek Sei Beduk dan atur parkiran ranmor dinas serta laksanakan sispam mako, Kamis tanggal 23 Februari 2023.


Terlihat personel Polsek Sei Beduk melakukan aktivitas seperti membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolsek Sei Beduk.


Tidak luput personel Polsek Sei Beduk juga membenahi dan mengatur tempat parkir untuk kendaraan dinas, kendaraan pribadi dan tamu.


Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan yang mana tujuan kegiatan ini agar personil yang bertugas di bagian pelayanan tersebut bisa melayani masyarakat dengan baik dan sopan sehingga bisa membuat masyarakat rasa nyaman pada saat berada di Polsek.


“Karena Bersih itu sebagian dari iman.ujar Kapolsek.


Selanjutnya, personil Polsek Sei Beduk melaksanakan sispam mako diseputaran mako Polsek Sei Beduk.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH,SIK,MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan, kegiatan Sispam Mako dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan atau gangguan keamanan yang datang dari luar mako dan Instalasi listrik ,air , kebakaran.


“Sispam Mako dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan atau gangguan keamanan yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap mako polsek dan sekitar mako,” ujarnya.


Kapolsek menegaskan, personil yang piket selalu ditekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako polsek dan sekitarnya.


“Selain itu, anggota juga harus selalu waspada kepada para tamu yang masuk dan keluar mako polsek. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.


(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar