Personil Polsek Batu Ampar Unit Bimas Sambang Kamtibmas Bersama Warganya di Kelurahan Batu Merah

 

Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Batu Ampar unit bimas yang di pimpin Ipda Heryandra,SH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu merah Aipda London,  kegiatan menyapa sambang dan himbauan kamtibmas warga binaannya di Kelurahan.Batu merah  Kecamatan batu ampar ,kota Batam, Kamis (16/02/2023) Pukul.10.00 wib sd selesai.


Pada kesempatan tersebut juga Kanit bimas bersama Bhabinkamtibmas kel.batu merah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas, tetap menjalin silaturahmi dan persatuan antar warga, serta tertib menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona karena virus belum hilan



Bhabinkamtibmas kel.batu merah  melaksanakan sambang  dan ngobrol bareng dengan warga batu merah guna untuk menciptakan situasi kamtibmas  di tengah2 masyarakat agar aman dan kondusif dari segala ganguan atau ancaman, serta sebagai wujud  kedekatan polri dengan masyarakat sehingga saling mengenal dan cara mudah untuk mendapatkan segala informasi di lapangan.


Dalam giat sambang kepada warga Di sampaikan kepada warga apa bila warga mau melapor kepolsek batu ampar silakan kepolsek yang baru karna sudah pindah lokasi dgn alamat jalan Kuda Laut No lll kel sei jodoh.


polsek batu ampar sampai saat ini masih melaksanakan vaksinasi mulai dosia pertama sampai ke 3 dan bagi warga yang lanjut usia 60 thn ke atas sdh bisa melaksanakan boster ke 2.untuk sementara vaksin masih kosong.


Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin  S.I.K. SH.MH saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan unit  bimas tersebut. “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas dan disiplin prokes Covid-19 sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas” ucapnya. 



“Demi kesehatan bersama, saya mengajak warga saya untuk melengkapi vaksinnya sampai booster, dan juga meminta mereka menyampaikan kepada keluarganya atau temannya atau siapa saja yang masih belum lengkap vaksinasinya.” ucap Bhabinkamtibmas. 



(Siti Nuzela)

Pimred (Abdul Hadi GUS)

Posting Komentar

0 Komentar