Pelaksanaan Pelantikan PD-KBB KAB. ROKAN HILIR-RIAU


Batamnews88- Bapak Arfani kadri pengurus PP-KBB Sedunia Korwil Sumatra Hadiri acara pelantikan Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD-KBB) kabupaten Rokan Hilir provinsi Riau, Masa Bakti periode Thn 2023-2027, Senin (27/02/2023).



Pelantikan  di lakukan kan oleh Ketum  PW KBB Riau H. Syamsuddin Uti.





"Turut Hadir Bupati Rokan Hilir Bapak Aafrizal sintong, Wakil Bupati Rokan Hilir Bapak  H. Sulaiman, Forkopinda Rokan Hili   Tokoh Masyarkat Banjar Kepri dan Riau, Ketua PW KBB Kepri H. Pebrialin, SE, M.Si, H. Rafizal Amin, H. Kastalani Rahman dan Pengurus Daerah KBB Se Provinsi Riau.

Ketua PD KBB Rokan Hilir terpilih Bapak Hairul Amin.



"Yang mana acara pelantikan itu di mulai pafa pukul 14.00 wib yang di laksana kan di Gedung Misran Rais , jalan utama bagan siapiapi.

Melalui via telp Bapak Arfani Kadri mengatakan kepada awakk media, semoga dengan di lantiknya PD KBB Rokan Hilir ini Bubuhan Banjar di Rokan Hilir dan Bubuhan Banjar di Provinsi Riau dan Kepri tambah maju dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, guna mewujudkan Banjar Bergerak Menjemput yang merupakan semboyan PP KBB Dunia di bawah kepemimpinan Bapak H. Sahbirin Noor yg tak lain adalah Gubernur Kalimantan Selatan  tutup Arfani kadri.


Penerbit pimpnan Redaksi media online Batamnews88

(A.H.GUS)

Posting Komentar

0 Komentar