Patroli Tim URC Polres Inhil Polda Riau Masyarakat Tembilahan Respon Positif Hadirnya Giat Rutin Patrol Tim URC Samapta Polres Inhil Polda Riau.

 


Indragiri Hilir -  Masyarakat kota tembilahan merespon positif kepada polres Inhil Polda Riau,dengan apa yang dilaksanakan oleh,Sat Samapta Polres Inhil Polda Riau.


Ini merupakan wujud dari pada pelayanan polri yang Presisi untuk terciptanya kenyaman  dan keamanan bagi masyarakat tembilahan melalui upanya kegiatan rutin melalui Tim URC Samapta, Senin (20/02/2023),yang  dimulai dari Pukul 23.00 WIB,hingga sampai selesai.


Dari hasil pantauan awak media, terdapat 10,titik (sepuluh) lokasi yang menjadi tujuan giat Patrol Tim URC Samapta, yakni :

- jalan Gerilnya

- jalan Swarna bumi

- jl pekan arba

- jl Baharudin Yusuf

- jl batang Tuaka

- jl lingkar

- jl m Yamin

- jl sungai beringin

-  parit 16

- jl H Arif.


Menurut Ponirin salahsatu warga Tembilahan dapat merasakan dampak kenyaman, keamanan dan merasa terjaga  dengan apa yang dilaksanakan kegiatan patroli Tim URC Samapta pada lingkungan warga tembilahan. 


"Kita merasa terlindungi dan terjaga disaat tim URC sat samapta polres Inhil Polda Riau, Sering-sering Patroli, jadi kita warga merasa aman,dan Yaman serta  merasa dekat terjaga," kata ponirin positif.


Melalui Kasat Samapta Polres Inhil Polda Riau AKP Kornel Sirait, S.H mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan disamping itu merupakan salah satu wujud polisi polisi yang presisi dan  hadir di tengah-tengah masyarakat,ungkap Kornel Sirait seraya lagi ngobrol dengan media.


"Yang jelas kita berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan kegiatan Rutin Patrol Tim URC Samapta kita lakukan dalam upaya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kemudian ini juga sebagai wujud hadirnya sosok Polri berseragam ditengah-tengah masyarakat," Kata Kasat Samapta, Kornel Sirait, S.H lagi.


Selanjutnya AKP Kornel Sirait menambahkan pada saat pelaksanaan Giat Rutin Patrol Tim URC Samapta, diantara kuat personel unit patroli yakni AIPTU Rio Wisudo Dwi Husodo, BRIPDA RInto Hutabarat, BRIPDA R Ambarita,implementasinya blue light patroli dilaksanakan khususnya diseputaran kota tembilahan,tutup kornel. (***)

Posting Komentar

0 Komentar