Malam Penutupan STQH IX TK Kec. Bengkong

Batamnews88//Bengkong-Bertempat di Masjid Nurul Hidayah keluraha Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong kota Batamkams 16 Februari 2023. Kegiatan penuttuupan acara seleksi Tilawatil Quran dan Hadits ,dengan tema ,Melalui STQH IX, Mewujudkan Batam Sebagai Bandar Madani ,Moderen Dan Sejahtera Menuju Batam Kota Baru.





STQH IX di tingkat Kecamatan Bengkong ada empat kelurahan.


STQH IX 2023 kec. Bengkoang ini ada beberapa cabang Tilawah anak - anak Dewasa putra - putri dan Tahfis Al,Qur'an hapalan juz 1,5,10,20, dan Juz 30,di mulai dari tgl 14 Februari sampai tanggal 16 Februari 2023 Tartil ,Tahfiz Rebana , Bazar , pawai yang total peserta nya 72 peserta dari semua 4 kelurahan ungkap camat Bengkong (M Fairruz Batu Bara). 





STQH  IX ini yang di selenggarakan di kelurahan Tanjung Buntung kec. Bengkong 2023 ini merupakan ajang mendulang prestasi dari generasi penerus bangsa, pungkas nya.

Lanjut nya dgn di tutup nya acara STQH Mlm ini, saya berharap untuk selanjutt nya dapat meningkatkan harkat dan martabat daerahnya .begitu juga ,Tafis , Tilawah yang sangat indah ini merupa kan keberkahan bagi kita yang bisa kita rasakan.sehingga menjadi Rahmat bagi kita jelas nya.

ustad Zainal Muhammad7 Agus Siswanto yusuf Sebagai ketua dewan panitia mengatakan ucapan terima kasih nya kepada bapak, Camat ,Lurah Sekecamatan Bengkong ,RW /RT Sekecamatan Bengkong dan mengucap kan ribuan terima kasih kpd seluruh peserta khafilah yang telah mengikuti seleksi STQH di kecamatan Bengkong ini, semoga untuk kedepannya kita lebih baik lagi untuk mengikuti STQH TK KOTA BATAM.(Red).

Posting Komentar

0 Komentar