Kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas Masyarakat Kecamatan Batu Ampar Oleh Polsek Batu Ampar di RT RW Kelurahan Kampung Seraya

Batamnew88//Polresta Barelang Polsek Batu Ampar Pada hari Jumat tanggal 03 Febuari 2023 sekira pukul 10.00 WIB bertempat di warung kopi kp seraya telah berlangsung *Kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas Masyarakat di Kel.seraya oleh Polsek Batu Ampar. 



Kapolsek Batu Ampar (Diwakili Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Ipda Heriyanra)

- Ps Kasi Humas Aipda Zulherman

- Bhabinkamtibmas Aipda Thohir Kel.seraya

- Babhinkamtibmas Kelurahan Batu Merah Aipda London Tambunan.



Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Se-Kelurahan kp seraya

Pers Polsek Batu Ampar. 



Pembukaan

Doa

Kata Sambutan dari Kapolsek Batu Ampar (Yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Batu Ampar)

- Terima kasih kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Se-Kelurahan seraya kec batu ampar yang berkenan hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas Masyarakat kel.seraya kec. Batu Ampar oleh Polsek Batu Ampar di warung kopi kp seraya

- Perlu saya sampaikan disini kepada masyarakat bahwa Program ini intinya adalah agar kami polsek batu ampar dapat bertukar pikiran baik dari segi keamanan maupun hal hal berkaitan dengan permasalahan warga di kec batu ampar.

- Dalam kegiatan ini kami tentu membutuhkan saran maupun pendapat dari Bapak-ibu sekalian guna meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kecamatan Batu Ampar yang di kp seraya.


Sesi Curhat/ Tanya Jawab dari Masyarakat 

- Yose Rizal LPM ( perwakilan bertanya ) Tentang apa bila penggusuran yang di kp seraya agar jangan sampai ada gesekan dan Kami  masyarakat kp serya merasa senang dengan di adakannya program Jumat curhat di wilayah kami.

- Iskandar rasid (perwakilan beratanya dan saran) kami masyarakat kp seraya patroli di intensifkan agar kenyamanan dan pengamanan kp seraya tetap kondusif dan tidak Ada yang dapat Kami utarakan namun kami merasa sangat puas dengan sinergitas yang di tunjukkan oleh babhinkamtibmas dan babinsa di kelurahan seraya dengan masyarakat kp seraya.

- Kami juga merasa dengan aktifnya babhinkamtibmas menyambangi warga di wilayah kami dapat mengurangi tindak kejahatan mapun permasalahan permasalahan yang menonjol.

 Kapolsek Batuampar, yang diwakili Kanit Binmas Ipda Heriyana, mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari warga Kel.seraya tersebut.


“Kami juga akan terus meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan maksimalkepada masyarakat. Patroli pun akan ditingkatkan untuk meminimlisi tindak kejahata,” ucap Heriyana.


Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di wilayahnya.


“Jika ditemukanadanya halmencurigakan atau tindak kriminal, segera hubungi kami mlalui nomor call centre yang telah kami sebar,”pungkasnya.




(Siti Nuzela jp)

Posting Komentar

0 Komentar