Jum'at Curhat Kamtibmas Kecamatan Lubuk Baja di Komplek Pribumi RT 01 RW 01 Kampung Utama Atas Kelurahan Lubuk Baja Kota Batam

 


Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Lubuk Baja Pada hari Jum'at tanggal 24 Februari 2023 sekira pukul 10.00 WIB, bertempat di Komp. Pribumi RT 01 RW 01 Kampung Utama Atas Kelurahan,Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam telah dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas Kecamatan Lubuk Baja* yang dihadiri oleh sekitar lbh krg 20 orang. 


Hadir dalam kegiatan Kapolsek Lubuk Baja /Kompol Budi Hartono, S.I.K,.M.M di wakili oleh Wakapolsek Lubuk Baja AKP Trimanta 

Ipda Wirpratman / Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja

Aipda Alnis Fabinal / Kapospol sub Sektor Nagoya Polsek Lubuk Baja

Aipda Christian Silaen / Ps. Kanit Provost Polsek Lubuk Baja

Aipda Altom Sipahutar / Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Baja Kota

Piket Intelkam Polsek Lubuk Baja

Ketua RT.01 Kampung Utama Atas Batam

Ketua RW.01 Kampung Utama Atas Batam

Warga Komp. Pribumi Kampung Utama Atas Batam. 


Adapun susunan acara 

pembukaan oleh MC menyanyikan lagu Indonesia Raya

Pembacaan Do'a 

Sambutan dari AKP Trimanta/ Wakapolsek Lubuk Baja

Assalamu'alaikum WR. WB. Pertama - tama mari kita panjatkan puji syukur kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW karena atas Rahmat dan Karunia nya kita masih diberikan kesehatan sehingga kita dapat berkumpul disini.

Kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan program dari Polda yang mana setiap Polsek wajib melaksanakannya.

Tujuan Jum'at Curhat ini kami ingin mendengarkan masukan dan juga saran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kel. Lubuk Baja Kota.

- Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kita.


Penyampaian dari masing masing

Ketua RW Bpk. Albert

Terimakasih kepada Polsek Lubuk Baja yang sudah mengundang kami dalam kegiatan Jumat Curhat pada hari ini.

Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan beberapa hal diantaranya maraknya kasus pencurian meteran air di lingkungan Warga.


Warga kami sudah merasa resah yg mana ada indikasi bahwa yg melakukan aksi pencurian biasanya menggunakan becak motor, kami sudah pernah pembawa becak motoragar jgn memasuki kawasan komplek. kemudian dijawab kalau dirinya punya anak istri yg harus dihidupi.


Harapan kami kalau bisa dari Polsek Lubuk Baja selalu melakukan patroli di setiap perumahan agar mendapat keamanan dan kenyamanan.


AKP Trimanta / Waka Polsek Lubuk Baja

Terimakasih untuk masukan dari warga dimana ada ganguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan warga salah satunya maraknya terjadi pencurian meteran air.

Apabila ada yg dicurigai melakukan aksi pencurian silahkan di foto dan dikirimkan ke Bhabinkamtibmas agar ditindak lanjuti oleh Polsek Lubuk Baja.


Setelah ini personel kami akan melakukan patroli pada jam jam rawan khususnya menjelang subuh diwilayah yg sering terjadi pencurian.

Kami juga harapkan agar masyarakat tidak ragu dan segan untuk melaporkan kejadian sekecil apapun terkait gangguan kamtibmas, bisa menghubungi Babinkamtibmas maupun langsung ke Polsek Lubuk Baja.


Foto bersama penutup

Sekira pukul 11.15 WIB, kegiatan selesai, situasi aman dan kondusif.


Waartwwan

(Siti Nuzela)


Pimred 

(A.HADI GUSDUR)

Posting Komentar

0 Komentar