H. Pebrialin Razak Calon DPD RI Dapil Riau, lolos verifikasi administrasi Calon DPD RI periode Tahun 2024-2029 Dapil Riau

H. Pebrialin Razak, putra asli kelahiran Riau tepat nya di kabupaten inhil kota  Tembilaha.


H. Pebrialin Razak selama ini beliau bekerja di pemerintahan kota madya Batam, bermacam kedinasan dan jabatan di pemko Batam telah di emban dan akhir masa menuju pensiun nya beliau masih mengemban sebagai asisten II pemko Batam 



Kini beliau mendaftar maju untuk Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah dari Dapil provinsi Riau.


"Awak media berkesempatan mewawancarai H. Pebrialin Razak via whatshat perihal tentang verifikasi administrasi pencalon nya sebagai anggota DPD RI periode tahun 2024-2029 di Dapil Riau.


H. Pebrialin Razak mengatakan," Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, terima kasih bpk ibu penghubung Kab Kota, para Senior , bpk ibu dan sahabat semua yg telah memberikan dukungan serta doa sehingga kami lolos verifikasi administrasi ini, semoga tahap berikutnya verifikasi faktual berjalan dengan lancar, sehingga nantinya dpt ditetapkan sbg Calon Anggota DPD RI Dapil Riau tahun 2024-2029, terima kasih om Jamil berserta Tim sdh mewakili kami di rapat pleno KPU, pungkas nya.


Selanjut nya H. Pebrialin Razak menjelas kan," Ada 7 calon DPD RI yg tidak lolos dari persyaratan. 34 yg lolos. Alhamdulillah kita lolos untuk menuju tahapan berikut nya dan perlu saya kabar kan bahwa saya satu-satu nya calon DPD Ri yang lolos tahapan administrasi dari kabupaten inhil, dgn ini saya bermohon doa serta dukungan semua nya  semoga untuk tahapan selanjut nya berjalan dgn lancar, Amin ya rabbal alamin, tutup nya.


Pimred Batamnews88

(A.H.GUS)

Posting Komentar

0 Komentar