Ariyanto wakil ketua DPC GERINDA KOTA BATAM "di harap kan maju sebagai caleg (DPRD) kota Batam"


Batamnews88//Batam-Bpk Ariyanto Wakil ketua DPC Partai Gerindra kota Batam semoga siap maju sebagai caleg Kota Batam dari partai Gerindra, Senin (27/02/2023).

Saat awak media Online BATAMNEWS88 menemui salah satu tokoh masyarKat kec. lubuk baja, Saut  Silitonga, ia mengakatan," Saya sangat mendukung kiranya bapak Ariyanto wakil ketua Dpc partai Gerindra kota Batam untuk maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif kota Batam, karena beliau sudah malang melintang perpolitikan yang ada di kota Batam dan sangat layak maju sebagai caleg dari partai Gerindra kota Batam dan beliau sudah di kenal oleh masyarakat kota Batam, beliau berjiwa sosial terhadap masyarakat serta sangat peduli, pungkas nya.

                     (Saut Silitonga)


"Lanjut Saut Silitonga  (Ucok) sebagai relawan (GARAM) Gabungan Rudi Amsakar, saya sangat mendukung dan berharap beliau Bpk Ariyanto maju di dapil 1 kecamatan Lubuk Baja-Batam kota di karena kan saya berdomisil di kecamatan lubuk baja, jadi saya siap membantu beliau, perlu saya jelas kan, kita juga sudah teruji sebagai Relawan GARAM Telah berhasil mengantarkan H.muhammad Rudi dan Amsakar Ahmad menjadi walikota dan wakil walikota Batam di periode 2019-2024 pungkasnya.


"Diwaktu yang sama, Abdul Rohim ketua OKK PAC Gerindra kecamatan lubuk baja mengakatan  kepada awak media Batamnews88, saya berharap Bapak ariyanto siap untuk mengikuti calon anggota DPRD kota Batam di dapil 1 lubuk baja-batam kota dan nanti nya kita berharap beliau bisa mewakili  aspirasi masyarakat jika beliau terpilih sebagai anggota legeslatif (DPRD) kota Batam, jelas nya.

(Abdul Rohim ketua OKK Pac Gerindra kec. Lubuk Baja)


"Seterusnya Abdul Rohim (Aab) berharap semoga beliau siap utk maju menjadi colon anggota legislatif DPRD kota Batam(caleg) di dapil lubuk baja-batam kota dan saya yakin sekali insyaAllah beliau akan terpilih menjadi anggota DPRD kota Batam periode 2024-2029, tutupnya.


Pimred BATAMNEWS88

(ABDUL HADI)

Posting Komentar

0 Komentar