Antisipasi Terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia Melalui Anggota Nya Bentangkan Spanduk Karhutla

 


Batamnews88.com l Polresta Barelang,Polsek Sei Beduk Antisipasi Kebakaran Hutan Dan Lahan Anggota Polsek Beduk gencar lakukan Patroli serta sosialisasi dan himbauan Karhutla Kepada Masyarakat Kecamatan Sei Beduk. Rabu (15/02/2023).


Menyambangi hutan serta lahan rumput sebagian yang kering yang rawan kebakaran hutan yang berada di hutan Tanjung Piayu dan rumput ilalang yang berada di Negeri Diatas Awan Piayu Laut situasi aman dan terkendali tidak ada tanda tanda karhutlah.


Kepada warga disampaikan agar bersama-sama menjaga lingkungan sekitar serta memberikan sosialisasi tentang dampak, bahaya dan sanksi pidana membakar hutan atau lahan karena dapat menggangu kesehatan manusia melalui asapnya.

Pencegahan Karhutla ini untuk meningkatkan komunikasi serta menyampaikan imbauan terkait larangan karhutla.


“Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan Kami berharap kepada masyarakat terutama warga Kec. Sei Beduk untuk tidak membakar Hutan dan lahan karena ada sanksi hukum pidananya, maka dari itu jangan melakukan tindakan yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. 




(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar