Personil Polsek Sei Beduk Melaksanakan Piket Penjagaan Lengkap Dengan Helm Dan Bodyfest Serta Menggunakan Senjata

 


Batamnews88 l Polresta Barelang,Polsek Sei Beduk Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 sekira pukul 08.30 wib bertempat di mako Polsek Sei Beduk telah dilaksanakan kegiatan Pengecekan Mako Polsek Sei Beduk yang di pimpin oleh Pawas Kanit Samapta Polsek Sei Beduk Ipda Sarijan. Selanjutnya antisipasi terjadinya kebakaran di mako Polsek Sei Beduk. 


Dalam hal ini anggota melakukan pengecekan pada Instalasi Listrik diseputaran Mako Polsek Sei Beduk, melakukan Patroli/Pengecekan di seputaran Mako Polsek Sei Beduk, pengecekan situasi diseputaran mako Polsek. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan “Personel Polsek Sei Beduk melaksanakan piket penjagaan dengan helm dan bodyfest serta menggunakan senjata api laras panjang demi meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako Polsek untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima Pelayanan Kepolisian yaitu dengan Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando” Tidak ditemukan adanya tanda-tanda mencurigakan diseputaran Mako Polsek Sei Beduk dan kerusakan/masalah pada Instalasi Listrik diseputaran Mako Polsek Sei Beduk. 


Polsek Sei Beduk melaksanakan pam siaga mako sesuai SOP dengan cek kelengkapan Personel Piket dan situasi di seputaran Mapolsek Sei Beduk mulai dari depan , samping dan belakang Mako dan masyarakat yang akan melapor.


Selama kegiatan pengecekan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.



(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar