Bhabinkamtibmas Polsek Sei Beduk Kelurahan Tanjung Piayu Bribka Antoni Harahap Melaksanakan Kegiatan Rutin KRYD Menghadiri Musrenbang

 



Batamnews88 l Polresta Barelang,Polsek Sei Beduk Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Piayu Ikuti Giat Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2023,Sabtu(21/01/2023).sekira pukul 08.00 wib. 



Hadir dalam kegiatan tersebut :

Bpk  JEPRIDIN M.Pd Sekda Kota Batam. 

Bpk DWIKI SEPTIAWAN S.STP( CAMAT SUNGAI BEDUK)

Bpk SYAMSUL BAHRI Lurah  Tanjung Piayu)

Bripka ANTONI HARAHAP  Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Piayu

Serda YUDI SAPUTRA Babinsa Kelurahan Tanjung Piayu

Bpk NURIANTO,Ketua (LPM )Tanjung Piayu

M . KAMALUDDIN, Anggota DPRD Kota Batam 

Teungku APRIJAL DAHLAN ( Anggota DPRD KEPRI

Ketua RT/RW Sekelurahan Tanjung Piayu, Parah 2 Tokoh dan Intansi Pemerintah Terkait 

tempat kegiatan dilaksanakan di

Depan Halaman Mesjid AZ- ZAITUN Sei Pancur Tanjung Piayu. 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Piayu Bripka Antoni Harahap melaksanakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) menghadiri kegiatan musrenbang KelurahanTanjung Piayu tahun 2023 Kecamatan Sungai Beduk.


Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Piayu Bripka Antoni Harahap menyampaikan kepada para tokoh masyarakat agar ketika usulan usulan pembangunan yang ada diwilayah kerja RT/ RW Khususnya Kelurahan Tanjung Piayu betul-betul dalam pelaksanaan kerjanya nanti selain itu juga Bhabinkamtibmas berpesan agar selalu menjaga kampung kita supaya tetap kondusif laporkan kejadian sekecil apapun kepada Polsek terdekat atau ke Bhabinkamtibmasnya.


Dengan kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat bisa terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik sehingga terjalin kerjasama yang baik dan tercipta suasana yang aman dan kondusif.


Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung tidak ditemukan hal-hal yang menonjol.situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.




(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar