Berbagi ltu Indah Polsek Batu Ampar Setiap Hari Jum'at Berbagi Nasi Bungkus Kepada Anak Anak Yatim Panti Asuhan

  



Batamnews88 l Polresta Barelang,Polsek Batu Ampar Bentuk Kepedulian Polri khususnya Polsek Batu Ampar Kapolsek Kompol Salahuddin,SIK.SH.MH di  melalui Bhabinkamtibmas tanjung singkuong Bripka Iwan , berbagi kepada anak panti asuhan Rido ilahi melcem dalam bentuk polri, Jumat Barokah ,(27/01/2023) kiranya pukul 11.30 wib. 



Giat kali ini di wakilkan  oleh Bhabinkamtibmas tanjung singkuong Bripka Iwan , serta di dampingi oleh kasihumas Aipda zulherman.sh membagikan nasi bungkus sebanyak 35 bungkus dengan  sasaran yaitu  Panti Asuhan Rido llahi melcem KecamatanBatu Ampar.


Dalam hal ini Kapolsek Batu ampar melalui Bhabinkamtibmas tanjung singkuong  kepada masyarakat dan anak panti asuhan ini kegiatan Polsek Batu Ampar berbagi kepada yang membutuhkan dan tetap bisa beraktifitas seperti biasanya dan selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. 



Kapolsek Batu Ampar, Kompol  Salahuddin,S.I.K,SH,MH mengatakan giat ini merupakan pelaksanan Jumat Berkah dan Polsek Batu Ampar menghimbau agar selalu bersama sama menjaga Kamtibmas wilayah hukum kec.batu ampar ini  untuk itu kepedulian Polri terhadap masyarakat,tutur Kapolsek.




(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar