Personel Polsek Batu Ampar Dan TNI Beserta lntansi Terkait Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pos Yan Terpadu Lilin 2022 di Pelabuhan Batu Ampar Dalam Rangka Menyambut Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

 

Batamnews88 - Polresta Barelang, Polsek Batu Ampar  melaksanakan pengamanan kegiatan pos yan pelabuhan batu ampar dalam rangka perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 di pelabuhan batu Ampar Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar.( 26/12/2022).


Kegiatan pengamanan dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai di pos yan pelabuhan batu ampar.        

Kapolresta barelang melalui 

Kapolsek Batu ampar Kompol Salahuddin,SIK.MH  mengingatkan kepada personel pengamanan pos yan Lilin terpadu pelabuhan batu ampar selama perayaan natal dan tahun baru 2023 untuk tetap melayani masyarakat yang akan membutuhkan informasi  atau Kamtibmas lainnya sehingga keberadaannya terasa oleh masyarakat dan bisa memberikan rasa aman dan nyaman

 giat Posyan Terpadu Ops Lilin Seligi 2022 di pelabuhan Batu Ampar Melaksanakan patroli dan Himbauan kamtibmas yang di pimpin oleh IPDA Rahmat Susanto.SH.MH ke  penumpang Kapal KM KELUD situasi terdapat aman terkendali . untuk hari ini Senin tgl 26 Desember 22 jadwal kpl Kelud nihil..


Dalam kegiatan pengamanan pos yan terpadu Lilin 2022 Natal dan tahun baru 2023 pelabuhan batu ampar sampai saat ini aman kondusif. 



(Siti Nuzela)

Posting Komentar

0 Komentar