mempererat tali persaudaraan siswa dan siswi SMP Negeri 25

BatamNews88 - Kesenian merupakan suatu hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Kreativitas yang meliputi dirinya adalah suatu hal yang harus terus kita kembangkan, salah satunya adalah melalui kegiatan Pagelaran dan Bazaar Seni Budaya. SMP 25 Batam melalui mata pelajaran Seni Budaya melaksanakan Pagelaran dan Bazaar Seni Budaya Kelas IX Tahun 2022  yang menampilkan ragam penampilan dari setiap kelas. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap seni tari, musik, drama, maupun suara. Selain itu, acara ini juga akan  menampilkan aspek tradisional dan modern dari tiap-tiap penampil. 


"Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang Penampilan dan Ujian Praktik berupa Projek Mata Pelajaran Seni Budaya yang diharapkan dapat memupuk semangat kerjasama dalam meraih tujuan sesuai Profil Pelajar Pancasila dan mempererat tali persaudaraan siswa dan siswi SMP Negeri 25 Batam. Kegiatan ini bertemakan : “ MELALUI KEGIATAN PAGELARAN DAN BAZAAR SENI BUDAYA, KITA WUJUDKAN PROFIL PELAJAR PANCASILA YANG KREATIF, BERKHEBINEKAAN GLOBAL, DAN BERGOTONG ROYONG SEBAGAI JAWABAN ATAS TANTANGAN ZAMAN MILENIAL” 

"Kegiatan yang dilaksanakan adalah pentas musikal, seni tari tradisional & modern, serta bazaar kreatif siswa yang diikuti oleh semua siswa dan siswi dari kelas IX SMP Negeri 25 Batam Tahun Ajaran 2022/2023dan dimeriahkan oleh Siswa/I kelas VII dan VIII. 

Acara yang dilaksanakan pada hari  Kamis, 15 Desember 2022

di Sanggar Seni dan Lapangan SMP Negeri 25 Batam ini berjalan sukses dan meriah. 


"Ibu Noviana,S.Pd., selaku guru seni budaya menyampaikan, “ Walaupun acara ini merupakan project mata pelajaran  Seni Budaya, namun kami berterima kasih atas dukungan Ibu Kepsek Ibu Dra Maisyarah, Bapak Hasnul Amri, S.PdI selaku waka kesiswaan, wali kelas 9 semua, guru-guru dan terutama dukungan orang tua dan komite yaitu Bapak Dedi dan alumni Dulim yang sangat berdedikasi”. “Diharapkan acara ini dapat membawa manfaat bagi siswa SMP 25 Batam”, tutupnya.


 (A.H.Gus)

Posting Komentar

0 Komentar