Warga perum Merion squer Batam "lakukan fogging untuk antisipasi penyakit DBD"

Batamnews88-penyebaran berbagai virus penyakit seperti Demam Berdarah Dengue (DBD) dan Cikungunya terutama di musim pancaroba ini, Ketua RW/RT bersama warga Perum Merlion Squer. Kel. Tanjung uncang, kec. Batu aji Kota Batam melaksanakan giat Fogging pada Minggu (13/11/2022) pagi ini.


"Saparin Ketua Rw 20 perum merlion squer yang di didampingi ketua RT.03 Bapak Muhammad dan ketua RT.02 Bapak Raja solihin serta pak Tofik perwakilan dari depot Air minum Mndy bersama tokoh masyarakat lain nya, saat dihubungi secara terpisah mengatakan," giat fogging ini difokuskan di wilayah perum Merlion Squer.



"Kegiatan fogging di Perum merlion Square Kel. Tg. Uncang Batu Aji ini, di Sponsori oleh Air Minum MINDY" Bersama warga, pungkas saparin.


"Harapan kita Bersama, agar giat fogging ini mampu efektif menanggulangi penyebaran penyakit musim penghujan ini.


"Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada warga perum merlion squer dan  perwakilan depot Air minum Mindy atas atensi dan respon yang cepat serta kerja sama nya, maka pagi ini kita bisa melakukan fogging ,"ucap ketua RW 20 Bapak saparin.


"Lebih lanjut Saparin, menambahkan dalam musim pancaroba ini pihaknya juga gencar melakukan sosialisasi agar masyarakat berperan aktif melakukan gerakan 3 M, yakni menutup, menguras dan mengubur barang bekas yang berpotensi sebagai sarang nyamuk, tutup nya.(Redho)

Posting Komentar

0 Komentar