UPD KOTA BATAM BERSAMA CAMAT DAN LURAH, ORMAS "GALANG DONASI GEMPA CIANJUR JAWA BARAT"


BATAMNEWS88-Pemerintah Kota Batam Bersama camat  lurah dan ormas, melakukan penggalangan dana untuk korban yang terdampak gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.



“Sore ini akan kami lakukan, baik itu dari Pemkot Batam, kami juga akan membawa beberapa ormas untuk penggalangan dana ini,” kata Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Selasa.

"Rudi menjelaskan, penggalangan dana ini dilakukan oleh empat tim yang sudah dibagi di empat titik persimpangan jalan yang ada di Kota Batam.Saya juga turun nanti untuk menggalang dana untuk saudara kita di Kabupaten Cianjur,” katanya.



"Rudi juga menyampaikan belasungkawa kepada para korban yang terdampak maupun pihak keluarga dan mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk menyampaikan doa kepada seluruh korban.



“Apa yang telah kita lakukan dan belum kita lakukan, mari kita introspeksi diri. Yang sudah terjadi kita selesaikan sama-sama, supaya tidak terjadi lagi. Sabar menghadapi semua cobaan Allah, karena dari semua cobaan Allah ada sesuatu dibalik cobaan yang diberikan itu sendiri, kita tidak akan tahu,” tutup nya.(Redho)

Posting Komentar

0 Komentar