Aiptu Markus Sambangi Warga Di Desa Binaannya.

BATAMNEWS88 – Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa merangkul tokoh masyarakat di Nongsa untuk ikut menjaga Harkamtibmas tetap kondusif di wilayah Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, pada Sabtu 12/11/2022.


Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Aiptu Markus Depari mengatakan,” bahwa tokoh masyarakat dan elemen lain memiliki peran penting terciptanya Harkamtibmas yang kondusif dan hubungan baik ini tetap harus terjaga.


“Salah satu tokoh masyarakat yang sering saya kunjungi adalah pak Raja Amad, Beliau adalah tokoh yang paling dihormati di Kp. Tua Tg. Memban kelurahan Batu Besar, kecamatan Nongsa,” ujar Markus,


Markus mengajak tokoh-tokoh masyarakat yang ada di wilayah Nongsa untuk ikut menjaga Harkamtibmas di wilayah Nongsa khususnya desa binaan kelurahan Batu Besar.


Sesuai arahan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho. T.N, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian, SH, SIK, menyampaikan agar kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan menjadi garda terdepan dalam menjaga Harkamtibmas.


“Kehadiran Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa ditengah masyarakat secara Dor to Dor sistem (DDS) dapat memberikan edukasi serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” tutup Yudi.

Pimpinan Redaksi media online Batamnews88 (A.H.Gusdur)


 

Posting Komentar

0 Komentar