CALSIC BATAM BERSAMA AGUNG TOYOTA SEKUPANG "MENGADAKAN SOSIALISASI DAN PENYULUHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA"


Batamnews88-Komunitas CALSIC (Calya Sigra Club) Batam dan Agung Toyota Sekupang Bekerjasama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) mengadakan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba dengan thema "Dengan Menciptakan Pola Asuh Anak Untuk Generasi Sehat Bebas Narkoba dan Pergaulan Bebas" dihadiri seluruh keluarga Calsic Chapter Batam. Nara sumber yang memberikan penyuluhan oleh Bpk. Roy Duto dari BNN Kepri, motivator yang kece dan enerjik Ibu. Indrawati Sugiartiningsih, SE, MM, MPd, CPS, CMT, CHTC yang juga merupakan seorang dosen.




Boyni Fithaloka ketua calsic chapter batam mengucapkan terima kasih kepada agung toyota sekupang yang telah memberikan fasilitas tempat dan dukungannya sehingga kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba dapat terlaksana nya.


Tabrizon, ST. selaku workshop head agung toyota sekupang, dalam kata sambutannya menyambut baik kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat yang di adakan oleh teman-teman komunitas mobil calsic. Tentu kegiatan seperti ini perlu di dukung oleh semua pihak karena memerangi bahaya narkoba adalah merupakan tanggung jawab kita bersama ujar tabrizon.


Tabrizon, ST juga mengatakan betapa pentingnya diberikan pengetahuan dan edukasi kepada anak-anak kita mulai dari tingkat SD sampai perguruan tinggi bahkan di masyarakat luas tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas, jangan sampai generasi penerus serta masyarakat kita rusak oleh narkoba. Penyuluhan-penyulahan seperti ini terus digiatkan di tengah-tegah masyarakat. Mari kita perangi dan katakan "NAKOBA TIDAK, PRESTASI YA" pungkas tabrizon, ST.


Penerbit pimred (abdul hadi gus)

Posting Komentar

0 Komentar