Rapat kordinasi panitia KBB Kota Batam perihal Maulid Nabi Muhammad saw 1444 H

BATAMNEWS88//Batam-Rapat kordinasi panitia maulid Nabi Muhammas saw, KBB kota Batam yang di hadiri oleh, ketua panitia Tabrizon, ST, sekpan Junaidi, SKM, MH, bendpan Sari Harliani, seksi publikasi dan dokumentasi A.Hadi (Gusdur), pembina dan sekaligus ketua Banjar center Ahmad Arifin ,S.sos, wakil ketua I KBB Batam yang juga ketua Forsiba Aipda Gusrianto, Bidkoord. Sosial dan keagamaan KBB Batam Ustd. Wajidi Noor, Bidkoord. Pemberdayaan perempuan Sunarti dan beberapa anggota panitia lainnya, Rabu (05/10/2022)



Dalam rapat lanjutan Maulid Nabi Muhamnad SAW, panitia membahas sejauh mana sudah persiapan acaranya, ketua pelaksana ,Tabrizon,ST memaparkan," yg pertama adalah dana yang sudah terkumpul alhamdulillah untuk dana sudah ada gambaran terkumpul melihat dari list yang diberikan oleh bubuhan berataan mudah-mudahan dana ini tarus batambah, kemudian selanjutnya komsumsi pada hari H kita ada wadai, kikicak, buah2an wan makan soto banjar, setting acara masih tentative dan tempat pelaksanaan akan menyesuaikan yang mana tadinya kita akan mengadakan di sekretariat KBB Batam namun ada masukkan dan saran kita akan menggunakan gedung LAM Batam, tutur nya.



"Lanjut Pak jhon sapaan akrab nya, Kami berharap moment Hari Besar Islam seperti Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat kita jadikan ajang silaturahim sasama kita urang banjar yang mana salawas corona melanda kita kada kawa bakumpulan, tantu rindu jua handak bakumpulan dalam satu wadah, jadi kami berharap jangan kada datang lah bubuhan berataan ujur katua panitia acara.


Masih pak jhon yang di damping oleh ibu sari sebagai banpan ,InsyaAllah kita masih ada sakali lagi rapat dan gladi bersih pada tanggal 14 oktober 2022. Mudah-mudahan Allah lancarkan dan permudah setiap langkah rencana baik kita ini, tarima kasih bubuhan yang sudah manyisihkan sedikit rezeqinya sagan acara maulid Nabi Muhammad SAW, semoga Allah mencatatnya sebagai ladang amal kebaikan, pungkas Tabrizon.


                (Aipda Gusrianto)




"Di tempat yang sama, Aipda Gusrianto, ketua forum silaturahmi Banjar ( forsiba ) kota Batam yang juga wakil ketua I KBB kota Batam ini, ia mengatakan," dengan ada nya maulid nabi muhammad saw ini, mari lah kita semua bersatu dan lebih lagi menjaga silaturahmi sesama kita urang banjar perantauan yang ada di kota Batam ini, semoga acara maulid nabi muhammad saw ini, bisa kita jadi kan agenda tahunan di paguyuban kerukunan bubuhan banjar kota Batam, tutup nya.(Red)



Posting Komentar

0 Komentar