kBB-kepri dan KBB-BATAM " Gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H D Gedung LAM Batam"

Batamnews88//Batam- Kerukunan Bubuhan Banjar kota Batam Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar propinsi Kepulauan Riau (PW KBB- KEPRI/DPD KBB-BATAM) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022M dengan mengusung tema :

 "Dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444H Tahin 2022M Mari Perbaiki Akhlak Dan Budi pekerti Serta Tingkat kan Hubungan Silaturahim Di antara Kita". Minggu (16/10/2022).











Bertempat di Gedung LAM Kota Batm, Sabtu, (14/10/2022) jam 19.30 Wib.











Hadir dalam acara itu, H. Muhammad Rudi Wali Kota Batam yang di wakili oleh Bapak Jefriden Sekda kota Batam bersama istri Ibu. Hj. Yanti, H. Febriali ketua DPW KBB-kepri, H. Diansyah ketua DPD KBB Kota Batam bersama istri Ibu Ermaliana, H. Raja Amin bersama istri Ibu Sari, H. Asmadi pembina KBB kepri, Abah Fendi ketua Gerdayak kepri, Aiptu Gusrianto Ketua Forsiba, Arifin Ahmaf S.sos ketua Banjar center, Ormas LBDH, Khairul Akbar Lawyear Muda kepri, Tommy Saputra Dosen Ibnu Sina, Lapan kepri berserta tokoh banjar lain-lain nya.


"Sebagai penceramah ustd. Wajdi Noor. Sementara jamaah yang hadir sekitar 200 orang.


"H. Febrialin Razak,Ketua KBB-Kepri dalam sambutannya menyampaikan selamat dan terima kasih kepada panitia atas terlaksananya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.


“Saya berharap agar kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW malam ini kita ikuti dengan sungguh-sungguh agar kita dapat mengenal lebih dekat Nabi Muhammad SAW dan dapat meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW, pungkas nya ucap nya.


"Di tempat yang sama H. Datok Diansyah ketua DPD KBB kota Batam, ia mengatakan," Mari kita teladani akhlak Rasulullah SAW dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas, sopan, santun, tidak emosional, dan selalu humanis kepada masyarakat sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW.


Kemudian Kegiatan di lanjutkan dengan siraman rohani dengan menghadirkan ustd. Wjadi Noor sebagai penceramah. Dalam ceramahnya, ustd. Wjidi Noor menyampaikan sejarah kelahiran dan perjuangan Nabi Muhammad SAW, kemuliaan akhlak prilaku Nabi. ustd. Wjidi Noor juga mengingatkan perbanyak sedekah pada hari kelahiran Nabi Muhammad dan senantiasa mengingat Nabi Muhammad SAW dengan melaksanakan segala ajaran beliau.


Sementara iru, Tabrizon ketua panitia Maulid Nabi Besar Muhammad SAw, dalam sambutam nya ia melaporan kegiatan acara dari awal sampai pada Malam ini serta ia mengucap kan, ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hafir dan tetima kasih juga kepada seluruh donato yang telah memberi sebagian rezki nya, semoga allah swt memberi kan balasan selebih-lebih nya kepada kita semua, amin ya rabbal alamin.


(Abdul Hadi)

Posting Komentar

0 Komentar