Ayuh Hadir beramai-ramai!!! Seminar PT. Win international indonesia di Hotel NAGOYA MENSEN Batam MINGGU 30 oktober jam 13.00 WIB

Batamnews88//- akan Di buka seminar bisnis produk kesehatan Penampilan PT. Win International di Hotel NAGOYA MENSEN kota Batam MINGGU 30 Oktober Tahun 2022 jam 13.00 WIB.



"Bapak Arbain leader PT. Win International indonesia kota Batam  mengatakan kepada awak Media, tujuan utama kita mengajak kepada masyarakat indonesia khusus nya provinsi kepri dan umum nya Kota Batam, mari hadiri acara nya dan dapat kan informasi produk kesehetan dan bisnis yang akan kita selenggara kan seminar nya di hotel Nagoya mensen kota Batam pada minggu 30 Oktober pukul 13.00 wiB, yang mana acara ini akan di hadiri oleh ceo (pemilik perusahan) dan leader-leader dari luar negeri dan dalam negeri seperti provin, medan, palembang, pekan baru, janbi, kepri, tembilahan, tanjung balai karimun, jelas nya.



"Lanjut Bapak Arbain leader kota Batam indonesia ini, perlu saya jelas kan pengalaman saya yang baru 3 bulan bergabung di bisnis produk kesehatan PT. win International ini, saya sudah mendapatkan penghasilan perhari Rp 500.000 atau Rp 15.000000 perbulan nya dan perlu saya jelas kan yang mana leader-leader dari negeri jiran malaysia sudah mendapatkan penghasilan Rp 20.000000 perhari atau  Rp 600.000000 perbulan, jadi bisnis produk kesehatan PT. win International ini, bukan saja membuat kita sehat, segar, bugar saja tetapi juga membantu menambah dan meningkat kan taraf ekonomi kita, dari itu lah saya mengundang utk bisa hadir di acara pertemuan PT. Win internasinal indonesia di Hotel Nagoya mensen Batam pada hari minggu 30 Oktober 2022 jam 13.00 Wib, saya  berharap semoga anda bisa menjadi leader pertama di kota-kota anda masing-masing , jelas nya.



"Masih Bapak Arbain, acara seminar seperti ini akan hadir atau kami laksanakan di kota-kota anda sebagai mana yang kami ada kan di kota Batam, tutup nya.



Motto : TERBANG LEBIH TINGGI PERGI LEBIH JAUH BERSAMA PT. WIN INTERNATIONAL INDONESIA.


WIN NO ONE (1).


WIN NO ONE (1)


WIN NO ONE (1)



Alamat kantor pusat PT. WIn International indonesia :  komplek Nagayo gateway Blok F. 1-2 jalan. Raden Fatah Kota Batam No 081372664373 Arbain.




Pimpiban redaksi media Batamnews88 (ABDUL HADI GUS)

Posting Komentar

0 Komentar